Mie PAM

Filed in Mie 0 comments

Nah,.. kalau yang ini bisa dibilang sesepuh tukang jualan makan dikawasan sumur batu-kemayoran, paling tidak sudah hampir 20th kuliner satu ini tetap eksis. Orang sekitar mengenalnya dengan nama “Mie PAM”,… yupsss pasti ini jualan Mie, tapi yang satu ini cukup spesifik untuk urusan menu, yaitu hanya menjual yang di goreng,… ada Mie goreng, Bihun Goreng, Nasi Goreng dan Kwetiau Goreng, jadi bagi anda yang mencari Mie kuah,.. agaknya harus membelokkan kendaraan anda ke tempat lain. Kenapa juga ada tambahan “PAM” dinamanya,.. bukan karena sang penjual pegawai PALIJA looh, tapi lokasi jualannya berdekatan dengan tempat pembayaran tagihan PAM (Perusahaan Air Minum),.. jadilah orang sekitanr mengenalnya dengan “Mie PAM”.

Kalo cuma mie goreng aja mah banyak masss,…. eeiitsss nanti dulu, coba cicipi menu si “Mie PAM “ ini dulu, dijamin anda akan balik lagi, atau paling tidak setelah selesai makan 1 porsi, bisa dipastikan anda akan teriak ke si penjual “bu, satu lagi ya di bungkus…!!!”. Pertanyaannya apa sih yang membuat special dari mie goreng ini. Kalau kita makan di tempat, maka akan kita lihat beberapa baskom mie siap olah yang sedang dikeringkan, ini lah yang menjadi kunci rasa mie mereka,.. mie tersebut mereka buat sendiri, yang pastinya dengan bumbu rahasia milik mereka, alhasil dengan hanya menambahkan garam, vetsin, kecap, dan bawang putih saat pengolahannya, dijamin makyuss rasa mie goreng buatan mereka.

Soal harga agaknya penulis harus kasih 4 jempol sekaligus untuk kuliner satu ini. Bila kita pertama kali makan dan melihat ukuran porsi serta rasa yang disajikan kita pasti akan mengira harga perporsi dikisaran Rp. 15.000,- tapi anda salah,… saat anda membayar untuk satu porsi menu, anda hanya harus membayar Rp. 8.000,- hhhmmmm,… benar-benar point plus buat kuliner satu ini

Lokasi kuliner satu ini bisa dibilang cukup strategis, letaknya tidak jauh dari pasar tradisional sumur batu yang dari dulu sudah menjadi pusat keramaian warga sekitar. Namun ada satu point minus dri lokasi kuliner ini, untuk anda yang mengendarai mobil, agaknya cukup sulit untuk mencari parkir di dekat lokasi kuliner ini, anda harus parkir agak jauh, baru kemudian berjalan kaki menuju lokasinya.

Untuk tempat makan yang disediakan pun agaknya kurang bisa membangkitkan selera, jadi kebanyakan para pembeli hanya membungkus pesanan mereka. Bila dibuat lebih nyaman, bukan tidak mungkin akan bisa menaikan penjualan mereka.

Posted by admin   @   30 June 2011 0 comments
Tags :

0 Comments

No comments yet. Be the first to leave a comment !
Leave a Comment

Previous Post
«
Next Post
»
Climex designed by PSD to xHTML.  In conjunction with Web Hosting   |   Free MMORPGs   |   UK Loan